Friday 9 January 2015

Cara Memakai Kerudung Segi Empat Gaya Artis

Cara Memakai Kerudung Segi Empat


Cara Memakai Kerudung Segi Empat Gaya Artis - Sangatlah mudah karena Cara Memakai Kerudung Segi Empat ini karena disertai gambar dan tutorial secara lengkap dan jelas. Model cara dalam pemakaian kerudung ini biasanya dan cocok dipakai dalam acara formal, contohnya pertemuan keluarga, untuk arisan, acara kantor dan bahkan model gaya pemakaian kerudung tersebut juga cocok digunakan untuk aktivitas lainnya oleh karena itu model kerudung tersebut banyak sekali dicari oleh para wanita muslimat baik dewasa maupun remaja. seandanya saja kita merasa kesulitan dalam memakai kerudung dalam rangka untuk menambah gaya kita tentang kecantikan dan penampilan yang beda dari yang lain alangkah baiknya kita sudah mengetahui cara memakainya kerudung tersebut. Karena seandainya kita sudah menguasai tentang pemakaian tersebut maka jika kita membutuhkannya dalam pemakaian kita tidak usah berlama-lama menghabiskan waktu untuk memakai kerudung segi empat tersebut. 

Sekarang ini trend cara memakai kerudung unik adalah incaran para wanita muslim karena selain akan memberikan wajah baru yang anggun pemakaian kerudung juga ditujukan untuk menutupi aurat wanita dari rambut sampai kedada. Berikut cara pemakaian kerudung segi empat tersebut:

Cara pertama dimulai dari kita menggunakan inner jilbab ninja dengan tujuan membentuk muka dan leher supaya terlihat indah selain itu juga ditujukan untuk merapikan rambut. Dengan tujuan supaya nanti terlihat lebih rapi dan elegan. Kemudian pakailah kerudung segi empat tersebut yang diukur dengan kira-kira panjang kedua ujung sama. lihat gambar seperti dibawah ini.

Setelah panjang kedua sisi sudah sama kemudian jepit dengan dedua jari lalu tarik kebelakang hingga sisi kerudung menempel rapat di muka dengan rapi lalu ikatlah dengan peniti supaya tidak lepas. Setelah cara yang pertama selesai, kemudian dilanjutkan dengan cara yang kedua. Lihat gambar dibawah ini!
Cara Memakai Kerudung Segi Empat Diikat dengan Peniti
Kemudian setelah itu tarik ujung kerudung bagian belakang dari arah kanan menuju arah depan sehingga terlihat sisi kerudung menyilang.

Kemudian selanjutnya, ambil sisi bagian tengah dan arahkan kebelakang atau bagian samping muka lalu jepit dengan peniti supaya tidak lepas

Kemudian langkah selanjutnya, Ambil sisi pinggir kerudung dan rentangkanlah diatas kepala seperti gambar dibawah untuk membentuk lapisan kerudung yang cantik.
Kemudian langkah selanjutnya, letakkanlah sisi panjang bagian kerudung tersebut diatas lapisan pertama dari kerudung dan perhatikan gambar dibawah..!


Langkah selanjutnya, letakkan sisi kerudung di samping muka lalu jepit dengan pin aksesories yang anda punyai
Accessories kerudung selain bertujuan untuk mengikat sisi kerudung juga mempunyai kesan tersendiri dari accessories tersebut. Dan model dan bentuk accessories hendaknya disesuaikan dengan bentuk dari bentuk acara. jika dalam pesta maka anda dapat menggunakan accessories yang direkomendasikan untuk pesta.

Setelah semuanya selesai, model kerudung segi empat akan terlihat seperti gambar diatas, anda akan tampil lebih cantik dan bergaya dengan kerudung yang sederhana namun istimewa. Nah, Sangat mudah kan Cara Memakai Kerudung Segi Empat Gaya Artis...

Dan sekian dulu tutorial tentang Cara Memakai Kerudung Segi Empat Gaya Artis, jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang Kumpulan Model Baju Batik Modern Terbaru 2015.

No comments:

Post a Comment