Monday 28 March 2016

Model Baju Muslim Anna Karina Gilbert Baju Lebaran 2016

Model Baju Muslim Anna Karina Gilbert Baju Lebaran 2016 - Model baju lebaran 2016 terbaru yang di perkenalkan oleh Anna Karina Gilbert kian lama makin populer di kalangan remaja putri. Anna adalah seseorang yang membintangi sinetron the series Jilbab in Love yang berperan sebagai sebagai Aisyah Putri ini kerap kali membuat ramai di media sosial ataupun publik, bukan hanya parasnya yang menawan pakaian baru yang didesaion untuk model baju lebaran 2016 yang di kenakannya menjadi trend dan terpopuler di kalangan remaja muslim. Anna Karina Gilbert juga dikenal sebagai sosok artis cantik yang manja yang sangat di gemari remaja putri, bukan hanya penampilannya saja, namun cara ia berbicara dan tersenyum dengan gayanya yang khas juga dapat merenggut hati para penggemarnya baik wanita dan remaja muslim.
Model Baju Muslim Anna Karina Gilbert Untuk Baju Lebaran 2016

Sosok cantik Anna Karina Gilbert yang kita kenal sebagai pemeran utama dari sinetron yang ditayangkan di RCTI yang berjudul the series Jilbabin Love. Dan berikut baju terbaru dari Anna Karina Gilbert yang terkumpul dari berbagai hasil pencarian.










Itulah gambaran model baju muslim yang bisa dipakai untuk lebaran 2016 yang diperkenalkan dan dipakai oleh artis cantik Anna Karina Gilbert.

Demikianlah sajian tentang Model Baju Muslim Anna Karina Gilbert Baju Lebaran 2016, mudah mudahan dapat anda jadikan referensi dalam memilih model baju lebaran di tahun 2016. Jangan lewatkan model baju menarik lainnya tentang Model Terbaru Baju Muslim Syahrini Edisi Lebaran.

No comments:

Post a Comment