Thursday 15 January 2015

Model Busana Muslim Dian Pelangi Fashion Style 2015

Busana Muslim Dian Pelangi

Model busana dalam fashion selalu memunculkan perkembangan baru dalam banyak model berbusana untuk umat manusia dalam aktivitasnya.
Model Busana Muslim Dian Pelangi

Model Busana Muslim Dian Pelangi Fashion Style 2015 - Keindahan model yang dikeluarkan oleh designer memunculkan inovasi terbaru tentang keindahan model yang dibentuk dengan berbagai kombinasi untuk menyatukan sebuah karya. Dan Saat ini dunia fashion tengah dilanda keramaian setelah hadirnya designer cantik Dian Pelangi yang berhasil menarik perhatian para wanita melalui kreativitas karya yang mengagumkan dan berhasil popular dengan sebutan sebagai hijabers. Adapun karya-karyanya seperti yang anda simak dibawah. Gambar model busana muslim dari Dian Pelangi merupakan karya dari Dian Pelangi atau mempunyai nama lengkap Dian Wahyu Utami yang bagi kita nama tersebut sudah tidak asing lagi. Ia dalam model busananya dapat menginspirasi kaum wanita dalam berpenampilan cantik. Beliau lulusan dari Ecole Superieur des Art et Techniques de la Mode menciptakan busana muslim yang anggun dan cantik yang menyertakan gaya dan mode khas. model busana muslim yang dirancang oleh Dian Pelangi tersebut banyak digemari kaum muslimat. Dan diibawah ini merupakan model busana muslim karya Dian pelangi yang modis, indah dan menarik untuk disimak Adapun desain Busana muslim Dian Pelangi yang kami sajikan sebagai berikut

  • Busana muslim Dian Pelangi dengan paduan rok yang dikombinasikan dengan kaos dan kerudung pashmina dengan tambahan sebuah tas warna kuning emas. Busana ini digunakan saat jalan-jalan dalam suasana santai. Kalau kita cermati model khas Dian Pelangi seperti ini terletak dari kerudung pashmina yang cantik.

  • Busana muslim Dian Pelangi dengan kombinasi longdress pink yang dilengkapi paduan outer berwarna baby pink dengan aksesoris sebuah tas. Busana muslim ini digunakan ke acara semi formal.

  • Busana muslim Dian Pelangi dengan kombinasi dress satin dan paduan antara outer songket glamour dengan warna ngejreng dengan tambahan aksesoris tas warna emas. Busana muslim seperti ini cocok dikenakan untuk acara formal.

  • Busana muslim Dian Pelangi dengan kombinasi sweater batwing dan paduan celana jeans dengan warna abu-abu yang beri aksesoris kacamata hitam dan sebuah tas warna coklat tua.
Gambar diatas merupakan koleksi model busana muslim Dian pelangi yang menjadi trend remaja atau wanita islami dalam memilih busana. Semoga saja contoh dari sajian gambar busana muslim dian pelangi diatas dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam memilih busana dengan model terbaru.



Terkait dengan Busana Muslim


Adapun koleksi dari Dian Pelangi terbaru lainnya bisa anda simak pada postingan selanjutnya. Dan sekian dulu sedikit sajian tentang Model Busana Muslim Dian Pelangi Fashion Style 2015, jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang Top Model Baju Gamis Terbaru 2015.

No comments:

Post a Comment