Saturday 10 January 2015

Foto dan Gaya Rambut Pria Terbaru dalam Trend Mode 2015

Gaya Rambut Pria Terbaru

Foto dan Gaya Rambut Pria Terbaru dalam Trend Mode 2015 - Treng mode dan gaya rambut pria terbaru akan merubah penampilan gaya rambut lebih stylish penuh sensasi

Gaya Rambut terbaru nampaknya telah menjadi milik setiap sexuality, tak terkecuali wanita ataupun pria. Jika di wanita kerap pergi ke shop guna menata rambut membuatnya terlihat lebih menawan di mata pria. Namun untuk ternyata cuma cewek saja yang gemar pada kenikmatan diri & memotong rambutnya dengan gaya rambut lebih segar dan keren. Sebagian besar laki-laki juga sadar property terutama style pola rambut yang tengah marak.  Keinginan wanita dalam menghias diri bisa dikatakan sebagai manusia normal dalam kodratnya. Ingat, belakangan ternyata juga pria-pria gemar untuk menata rambutnya bermacam dengan berbagai potongan rambut hingga menjadikan dirinya menonjol tampan. Ingat ternyata bukan sekedar keren dan tampan sebagian desain rambut pria juga banyak seperti menampilkan kesan lucu & seksi.

Gaya rambut pria sekarang tidaksedikit dipengaruhi oleh model selebriti film terkenal, pemain musik, para pemain bintang sepakbola sepertinya disaat hendak memotong rambut di salon, tukang cukur terlebih sebelumnya memperlihatkan model-model rambut pria yang sedang trend.

Foto gaya rambut dibuat menyerupai kliping atau majalah potongan gaya rambut. Ada juga yang kerap bingung hendak memutuskan rambut apa yang menghendaki diaplikasikan, pastinya cara tersebut mempunyai solusi-solusi jitu karena inggal pilih rambut apa yang paling cocok untuk kita. Dan sebelum memutuskan penentuan mode lebih dahulu bagaimana pola yang miliki akan kita pilih, karena tak sedikit potongan rambut yang kurang cocok dengan pola muka. apakah nanti desain rambut tampak cocok dengan wajah?. Sebagai tambahan pertimbangan, ialah beberapa model rambut yang pantas dan cocok untuk wajah:

  • 1. Potongan rambut bagi pria dengan wajah bulat Pria tipe bulat model potongan rambut seperti conic lonjong.
  • 2. Potongan rambut pria bulat telur Pria tipe bulat ini makin suport untuk desain rambut seperti bisa memberikan lembut terhadap sama mode semi panjang atau tanggung rambut seperti pendek, sepantasnya rambut dibagian pinggir kepala agak melengkung.
  • 3. Potongan rambut untuk pria agak bulat/oval Pria dengan tipe oval seperti paling bagus sedang suport saja desain rambut untuk model apapun.
  • 4. Potongan rambut pria berlian (kotak) Potongan rambut berlian suport sama desain rambut panjang bisa juga semi panjang. Potongan rambut pria wajah persegi jangan dipilih adl rambut pendek seperti mengembang di atas kepala.
  • 5. Potongan rambut pria dengan wajah bentuk hati Pria untuk tipe bentuk hati hingga setipe sama pria mempunyai bentuk berlian namun terlalu. Potongan rambut pendek juga cukup cocok tipe muka tersebut, hanya saja jangan sampai dipotong pendek.
  • 6. Potongan rambut untuk pria wajah segitiga Pria untuk tipe pola segitiga memakai rambut pendek menghindari rambut yang dapat menampilkan aura tebal area dagu nampak tebal. Penyebabnya ialah dikarenakan segitiga terlihat runcing membuat mode rambut yang tebal atlantic dagu dan rahang membuatnya jauh lebih runcing lagi.

Foto Gaya Rambut Pria

Untuk memperjelas tentang Foto dan Gaya Rambut Pria dalam Trend Mode 2015 kami akan menyajikan foto gaya rambut pria terbaru yang foto tersebut bisa dijadikan gambaran dalam memilih potongan rambut dengan gaya rambut terbaru yang menjadi treng saat ini. Adapun foto tersebut seperti dibawah ini:







Foto diatas merupakan foto dari gaya rambut pria yang menjadi treng saat ini. mudah mudahan dari foto-foto diatas dapat dijadikan referensi dalam memilih potongan atau gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah pribadi.

Terkait dengan Trend Terbaru Lainnya
 
Dan sekian dulu artikel tentang  Foto dan Gaya Rambut Pria Terbaru dalam Trend Mode 2015 semoga bermanfaat, jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang Trend Terbaru Baju Gamis Remaja Fashion Style 2015.

No comments:

Post a Comment