Monday 13 April 2015

Model Baju Terbaru Jessica Mila

Model Baju Terbaru Jessica Mila - Beberapa jenis rancangan pakaian terbaru dengan desain unik menarik yang dibuat oleh artis sekaligus pesinetron Jessica Mila. Karena membuat rancangan baju-baju tersebut dengan inisiatif sendiri, bintang sinetron cantik ini pun memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi gaya busana terbaru yang sesuai dengannya. Adapun desain pakaian baru tersebut lebih girly, tapi tetap fresh, ada corak bunga dengan warna-warna pastel dan berbau flora namun memiliki aura tetap fresh dengan hijau. Beberapa koleksi baju yang dirancang oleh Jessica Mila tampak memiliki ciri dan corak yang khas. Meski demikian ia tidak menggambar corak-corak tersebut, namun ia meminta bantuan seorang desainer pilihannya,yang tentunya paham akan model yang di inginkannya dan untuk mewujudkan idenya. Ketika merancang pun Jessica lebih selektif memilih melakukan mix and match baju-baju yang ia sesuai dengan apa yang ia inginkan.
Baju Pesta Jessica Mila


Artis yang cantik yang mempunyai model baju dengan desain cantik ini yang seperti yang kita ketahui dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang sejak bulan April lalu sudah menjadi  perbincangan di kalangan dan menjadi tontonan paling seru dan menarik remaja putri maupun putra saat ini, bahkan fashion artisnya sering menjadi inspirasi di kalangan anak muda saat ini. Ketika sesekali mengunjungi lokasi syuting yang berada di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, dan berhasil mengabadikan adegan syuting sinetron ini. Terlihat Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Cicio Manassero.

Model baju dari artis ini sekarang sudah mulai menjadi trend di kalangan remaja karena mempunyai karakter tersendiri. Jessica Mila telah memiliki pandangan tersendiri soal fashion dan tatacara dalam mengkombinasikannya. Menurutnya gadis cantik dan imut ini, berpenampilan seksi tak selalu harus minim dalam berbusana.Yang pasti tidak harus juga memakai kaos dan rok yang sangat ketat, seperti yang selalu di pakai anak abg jaman sekarang.






Model baju dari artis ini terkesan amat sopan dan menurutnya, "Seksi itu buat aku kalau atasnya tangannya terbuka, bawahnya harus tertutup. Aku enggak suka yang semakin terbuka. Jangan jadi korban model. Baju dipakai itu supaya kita percaya diri,dan nyaman untuk di pakai. Unuk penampilan sehari harinya atau di saat ia break syuting, wanita berambut panjang ini lebih nyaman sekali memilih pakaian yang sangat simpel untuk beraktivitas dan bisa membuat leluasa ia bergerak.

Seperti yang kita ketahui tentang fashion, dunia fashion memang indah kalau dinikmati karena perkembangannya telah membawa nilai seni keindahan tersendiri. Jessica Mila selain aktif di berbagai sinetron serta bintang iklan, si cantik Jessica Mila juga sekarang mulai merambah dunia fashion, dunia model busana yang mulai di tekuni sekarang dan juga menjadi hobinya bahkan juga aktivitasnya selain syuting. Ia meluncurkan karya-karya rancangannya yang lantas dijual secara online. Untuk fashion yang dihadirkan dalam baju-baju cantik indah hasil rancangan gadis cantik ini, Jessica lebih fokus ke image girly yang tentunya lumayan banyak di gemari dan diminati di kalangan remaja saat ini.

Sekian dulu sajian tentang Model Baju Terbaru Jessica Mila, semoga contoh model baju tersebut dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam memilih pakaian. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang  Model Gaun Pesta Terbaru Para Artis.

No comments:

Post a Comment