Monday 13 April 2015

Model Gaun Pesta Terbaru Para Artis

Model gaun pesta terbaru para artis indonesia umumnya memiliki penampilan yang glamor, indah dan menawan, karena layaknya seorang artis tentu sangat diinginkan sekali oleh setiap wanita pada umumnya, terutama saat menghadiri acara pesta, antara lain; pesta pernikahan, pesta ulang tahun, atau sejenis pesta lainnya bahkan juga bisa kita jumpai pakaian tersebut dapat digunakan pada acara pertemuan keluarga. Dengan model gaun pesta terbaru tersebut wanita berlomba lomba ingin terlihat lebih cantik dari yang lainnya dan penampilannya terlihat menarik banyak perhatian. Jika anda sedang mencari inspirasi model gaun pesta artis Indonesiayang elegan bahkan glamour, berikut beberapa contoh diantaranya.
Model Gaun Pesta Terbaru Manohara

Model gaun pesta terbaru lainnya dari seorang bintang iklan dan sinetron artis terkenal Olla Ramlan, Ia adalah seorang model cantik yang banyak digemari oleh kaum wanita tentang pakaian, gaun dan busananya. Model dan artis yang satu ini pernah menjanda dan memiliki anak satu,namun demikian tubuhnya masih terlihat ramping dan singset,sehingga ketika memakai busana masih terlihat sangat menarik,dan tidak jarang para ibu-ibu muda terinspirasi olehnya. Di saat ia menghadiri suatu pesta ia pernah mengenakan baju pesta yang terlihat mewah dengan sentuhan modern sekaligus tradisional ini sungguh kolaborasi yang sangat unik, dimana baju bagian atas memiliki lengan panjang dengan model menggembung seperti balon,sehingga membuat kesan lengan artis olla ramlan yang tadinya singset terlihat lebih berisi. Dengan bahan dasar satin yang lembut sehingga terlihat sangat modern dan fashionable tentunya. Dibagian bawah, Olla memadukannya dengan rok batik berpinggang tinggi dengan model melebar kebawah dan dibentuk berlipat-lipat sehingga rok tersebut terliha sedikit lebih  mengembang.Ini bisa menjadikan inspirasi buat anda, model gaun pesta artis Indonesia Olla Ramlan ini sangat cocok dikenakan di acara pesta formal baik yang bertema modern maupun tradisional yang mungkin cocok juga untuk anda kenakan di acara pesta pernikahan teman anda.
Model Gaun Pesta Terbaru Olla Ramlan

Model gaun pesta terbaru selanjutnya datang dengan inspirasi model gaun pesta artis Indonesia. Model gaun pesta dari artis yang sangat cantik yang bernama manohara, iya artis yang sempat terkenal karena ia menikah dengan pangeran kelantan yang berujung penganiayan dan berujung pula pada perceraian ini yang sempat heboh di televisi.Paras yang cantik,tinggi langsing serta mempunyai wajah blesteran Indonesia-Jerman,membuat artis ini sangat menarik bahkan setiap ia memakai kostum selalu membuat kesan menarik. Artis yang akrab disapa Mano ini pernah menghadiri sebuah acara awards, sebuah acara yang sangat bergengsi di tv.Dengan memakai model gaun panjang berpotongan mermaid, dimana model gaun untuk tubuh bagian atas hingga paha dibentuk ketat mengikuti lekuk tubuh, dan terlihat sangat cocok di kenakan seorang mano yang berpawakan tinggi, kemudian melebar membentuk rok yang menyerupai ekor putri duyung,inspirasi sekali bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh seperti manohara. Untuk menambah variasi gaun, anda bisa membuat bagian belakang gaun anda membentuk ekor yang memanjang sehingga penampilan anda terlihat sangat glamour dan trendy.
Model Gaun Pesta Terbaru

Model Gaun Pesta Terbaru Para Artis

Model Gaun Pesta Terbaru Artis

Model gaun pesta memang mencerminkan desain dan pola tersendiri bagi penciptanya yang menunjukkan model unik tersendiri. Tidak ada salahnya jika anda ingin sekali memperkenalkan budaya Indonesia dalam suatu acara pesta di luar negeri, maka anda bisa menggunakan kebaya modern di acara tersebut.Dan tanpa kita sadari kita akan merasa bangga karena memakai kebaya buatan indonesia. Seperti yang dilakukan oleh artis serba bisa Cinta Laura di perhelatan akbar piala Oscar tahun 2014 ini. Cinta memakai kebaya modern rancangan desainer terkenal di indonesia, warna merah cerah dengan potongan leher terbuka membentuk kerah sabrina yang memberi kesan elegan, namun disambung dengan kain sejenis tile berwarna transparan dan dibagian leher membentuk kerah tinggi dengan detail payet dan brokat yang anggun.Yang membuat penampilan cinta laura semakin memiliki daya tarik tersendiri.

Dan akhirnya sekian dulu sajian tentang Model Gaun Pesta Terbaru Para Artis. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang Cara Cantik dengan Make Up Artis Korea.

No comments:

Post a Comment