Saturday 11 April 2015

Model Terbaru Baju Batik Modern yang Cantik dan Elegan


Model Terbaru Baju Batik Modern yang Cantik dan Elegan - Tampil cantik dan menawan memakai batik Ternyata batik tidak hanya untuk acara formal saja,asal anda secara kreatif dapat memadu-padankan warna serta coraknya,batik dapat digunakan secara casual namun tetap stylish. Nah, sekarang anda bisa memakai batik saat acara makan atau sekedar jalan-jalan di maal ataupun ketempat keramaian yang lain.
Model Terbaru Baju Batik Modern yang Cantik dan Elegan

Sebelum proses dalam memilih busana ataupun memilih baju seperti batik tidak ada salahnya kalau kita mengetahui tentang baju batik. Berikut sedikit sejarah tentang batik, Batik menurut pengertian atau kata Batik berasal dari bahasa Jawa “amba” yang artinya  menulis dan “nitik” dengan nilai seni yang tinggi terhadap pakaian. Kata batik sendiri meruju pada teknik pembuatan corak Motif Batik menggunakan alat yang di namakan canting atau cap dan pencelupan kain dengan menggunakan bahan perintang warna Motif Batik pada Baju Batik “malam” (wax) yang diaplikasikan di atas kain, sehingga menahan masuknya bahan pewarna. Dalam bahasa Inggris teknik ini dikenal dengan istilah wax-resist dyeing. Blazer, vest, jacket atau juga kemeja termasuk jenis pakaian outer. Nah ternyata, jenis-jenis outer tidak hanya mempercantik dan memperindah outer batik anda, tetapi juga akan membuat anda lebih casual dalam balutan batik tentunya. Oiya, biasanya outer ini akan sangat lebih cocok dipakai pada jenis dress batik yang anggun dan membuat anda lebih elegan.

Model Terbaru Baju Batik Modern 2015
Skirt atau biasa disebut juga rok, dapat anda padu-padankan sebagai teman atasan batik kesayangan anda.Cocok untuk rok panjang maupun pendek, high waist maupun yang biasa saja, akan sangat membut anda menarik dan terlihat casual.

Ya, ternyata aksesoris dapat menunjang penampilan anda karena dapat digunakan untuk memodifikasi batik kesayangan anda. Macam-macam aksesoris yang anda dapat serasikan seperti kalung, gelang, scarft sampai bag dan headband akan sangat membantu anda untuk tampil casual dan menarik dengan batik anda. Oleh sebab itu, jangan ragu-ragu lagi untuk menambahkan aksesoris kesayangan anda untuk membuat penampilan anda semakin stylish. Tight dan legging akan membantu mini dress batik anda terlihat tidak terlalu formal dan sangat cocok di gunakan pada saat hang out dengan sahabat-sahabat anda. Apalagi tight dan legging mempunyai banyak pilihan warna yang mudah disesuaikan dengan atasan maupun dress batik anda.

Model Terbaru Baju Batik Modern
Bagaimana? Mudah sekali bukan sekarang anda bisa memakai batik tidak hanya dalam suasana formal saja, segera kreasikan batik yang anda punya agar dalam setiap suasana anda bisa memakainya Selain tampil stylish, hang out dengan baik membuat anda semakin mencintai produk buatan Indonesia Seperti model baju batik terbaru yang cantik dan elegan.

Nah,, demikian tadi sajian kami tentang tentang fashion terbaru yang meniti pada Model Terbaru Baju Batik Modern yang Cantik dan Elegan, jangan lewatkan sajian kami yang lain tentang:

No comments:

Post a Comment